2/06/2013

Ruhut Sitompul : PKS harus tiru demokrat dan aku bukan sengkuni

Bang ruhut sebagai seorang politisi partai terbesar diindonesia mengkritik sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menuding adanya konspirasi dalam kasus sapi itu. Menurut ruhut sitompul rakyat sudah sangat cerdas. PKS kalau perlu tiru dan tauladani partai demokrat
, partainya ruhut sitompul. Apa dan siapa pun jabatannya, kalau berkasus, langsung nonaktif.
Menurut Ruhut sitompul, elite elite PKS seharusnya bersyukur KPK telah membantu melakukan pembersihan di internal PKS. Ruhut sitompul tidak percaya bahwa ada konspirasi yang hendak menjatuhkan pamor partai dakwah itu karena tersangka statusnya tertangkap tangan, presiden PKS tertangkap basah.

Sama sama kita ketahui, Luthfi Hasan Ishaq disangkakan dengan tuduhan terlibat dalam suap dalam pemberian rekomendasi kuota impor daging sapi kepada Kementerian Pertanian. Luthfi dan Ahmad Fathanah diduga menerima suap dari perusahaan impor daging, PT Indoguna Utama, dengan barang bukti senilai Rp 1 miliar.

Ruhut sitompul kabarnya disindir oleh anas urbaningrum sebagai sengkuni. Dalam lakon Mahabarata, Sengkuni digambarkan memiliki watak yang licik, senang menipu, menghasut, memfitnah, dan munafik. Gambaran tentang Sengkuni adalah refleksi orang yang ingin orang lain celaka. Sengkuni dalam perang Baratayuda tewas di tangan Bima. Tapi ruhut sitompul tidak merasa begitu. Ia berbuat begitu lantaran berniat baik, agar elektabilitas partai demokrat tidak anjok dan jatuh sampai kedasar.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق