2/05/2013

Peluang Aburizal Bakri jadi presiden menurut ruhut sitompul

Ruhut sitompul menanggapi iklan ARB (abu rizal bakrie) belakangan ini yang menayangkan promosi dan pencalonan Aburizal Bakrie sebagai bakal calon presiden wira wiri di stasiun tv, khususnya di televisi yang sahamnya dimiliki oleh keluarga Bakrie seperti TV One dan Antv. Bisa dilogikakan berapa biaya yang dikeluarkan
untuk membayar iklan tersebut jika ditayangkan di TV milik orang lain, karena munculnya yang sering setiap jam.
Bang Ruhut Sitompul dulunya kader partai golkar namun tak terpilih jadi anggota DPR RI dari partai golkar menyatakan bahwa Aburizal Bakrie sudah iklan setiap hari di tv, kok popularitas dan elektabilitasnya masih rendah. Bisa dibilang, iklan tersebut tidak cukup ampun menarik suara. Jadi sebaiknya partai Golkar harus realistis untuk mendorong Aburizal Bakrie sebagai wapres bukan lagi sebagai presiden.
Kata bang ruhut sitompul walaupun ARB akan didorong sebagai wapres, kans Aburizal Bakrie untuk memenangkan pemilihanm presiden dan wakil presiden 2014-2019 tetap rendah. Hal ini bisa dimaklumi karena banyaknya beban yang menggantung dipundak ARB seperti kasus lumpur lapindo, pembayaran nasabah bakrie life, anjloknya harga saham bumi resources, pembayaran pajak-pajak perusahaan kelompok bakrie dan perkara lainnya.
Bahkan seorang Ruhut Sitompul ini berani meledek partai golkar dengan mengatakan : “Hai Golkar, mimpi kali ye, alasan Bambang Soesatyo dan kader Golkar ingin mendorong Hak Menyatakan Pendapat karena mereka sudah kalap,” ia menambahkan : “Kalau Golkar mau jadikan ini sebagai bargaining agar Ical bisa jadi wapres, menawarkan ke kami, itu sih barang enggak laku.”. Nah itulah pendapat dan komentar bang ruhut sitompul, bagaimana pendapat anda?

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق