1/29/2013

Ruhut sitompul minta DPR disidak narkoba

Lagi lagi bang Ruhut Sitompul kebanggaan kita membuat terobosan, kritik dan saran. Saran Bang ruhut yakni meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan sidak (inspeksi mendadak) dan tes urine ke
seluruh anggota DPR khususnya DPR RI. Saran ini sangat bagus mengingat banyak sekali tokoh tokoh yang sudah terjerat narkoba, apalagi macam anggota dewan yang sudah berlebih duit. Menurut bang ruhut desakan ini terkait ditangkapnya empat artis termasuk anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN yang tidak lain adalah Wanda Hamidah, dirumah Raffi Ahmad.
Dari dulu bang ruhut mengatakan telah meminta saat seleksi fit dan proper tes Hakim Agung agar, semua baik hakim, jaksa, anggota dewan, polisi perlu di tes urine untuk mengetahui memakai narkoba atau tidak. Selain itu, kata bang Ruhut kalau bisa BNN datang ke DPR secara mendadak. Sehingga, nantinya para anggota DPR yang akan dites urine tidak bisa menghindar.
Menurut bang ruhut BNN Datang saja ke sini pakai mobil BNN saat rapat paripurna. Jadi, harus mau kalau sidak jangan dibilang nanti mereka bisa menghindar. Jika perlu sidak disertai liputan tivi secara langsung agar kelihatan batang hidungnya siapa anggota dewan pemakai narkoba oleh masyarakat.
Seperti diketahui Keempat artis yang ditangkap yakni, Raffi Ahmad sendiri, Irwansyah dan istrinya; Zaskia Sungkar, dan anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN Wanda Hamidah, adalah tokoh publik yang sedang dan akan mengarungi dunia politik sebagai caleg.  Raffi merupakan salah satu artis yang akan digaet PAN. Sedangkan Irwansyah dan Zaskia sungkar sudah berminat masuk Gerindra. Sebagai wakil rakyat yang juga banyak mendapat sorotan dari berbagai kalangan, seharusnya anggota legislatif dapat dijadikan contoh.
Menurut pengamat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus menyeleksi calon-calon legislatif yang sehat bebas narkoba.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق