1/30/2013

AHOK vs RUHUT SITOMPUL

Baru baru ini ada sosok lain selain bang ruhut sitompul yang memiliki karakter sama dengan bang ruhut. Sama sama pedas, sama sama kritis, dan sama sama kontroversial. Beliau adalah pak ahok, wakil gubernur jakarta. Nah kalau ditilik tilik mana dan siapakah yang paling dianggap "pedas panas membakar" diantara bang ruhut dan bang ahok?.
bang ruhut dan ahok pun pernah perang mulut dalam suatu forum yang diliput televisi.
Bang ruhut saat itu melontarkan sesuatu yang berkaitan dengan SARA yang ditujukan kepada ahok.
Bang ruhut sebenarnya melontar isu panas yang sensitif dikalangan masyarakat.
Ahok pernah berkata bahwa semakin banyak isu SARA yang dipakai untuk menyerangnya, dia akan semakin senang, karena para pemilih yang rasional akan semakin tahu bahwa mereka yang menyebar isu SARA itu sesungguhnya adalah yang SARA, dan tak patut dipilih.
Ahok pun sering diliput televisi menyorot tingkah polah dan kekritisannya menertibkan dan membenah birokrasi jakarta.  Ahok pernah menghardik stafnya gara gara menulis notulennya tanpa diketik komputer. Ahok pun pernah beradu pendapat dengan serikat pekerja. Nah ketika diserang isu SARA, Ahok pun tak segan membalasnya.

Sebagian pengamat menilai kok bisa Ruhut Sitompul yang di hampir setiap perdebatan dan rapat itu ribut dengan orang lain, tiba-tiba menjadi orang yang begitu berani melontarkan isu sara.Tapi sebagian pengamat menilai itu adalah reaksi yang wajar dari bang ruhut, karena kekhawatirannya akan etnis lain menjadi pemimpin.
Sekarang, lebih berbahaya siapa: A Hok, ataukah Ruhut Sitompul? Itu terserah anda.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق